gototopgototop
  • Registration
KOM DAN REALITAS SOSIAL
Jurnal Ilmu Komunikasi, berisi artikel tentang hasil penelitian atau yang sama dengan hasil penelitian atau memiliki temuan baru di bidang ilmu sosial. Terbit dua kali setahun, setiap bulan Oktober dan April.
Ketua Penyunting : Prof. Dr. Khomsahrial Romli, M.Si
Penyunting Ahli : Dr. Abdul Firman Assegaf (Universitas Lampung)
Dr. Farid Hamid, M.Si (Universitas Mercu Buana)
Dr. Udung M. Rasyid, M.Si (Universitas Islam Bandung)
Drs. Sarwoko, M.Si (Universitas Lampung)
Dr. Mahyuzar (Universitas Iskandar Muda)
Dr. Emrus, M.Si (Universitas Pelita Harapan)
ISSN : 2087-2070
Penerbit : Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bandar Lampung
..............................

 

Volume 4 Nomor 2 (2014) : APRIL
Relasi Antara Media Lokal Dan Pengusaha Daerah Dalam Mendorong Tata Kelola Pemerintahan Daerah Yang Baik Di Provinsi Lampung Jonas Klemens Gregorius Dori Gobang
Prasangka Sosial Dalam Komunikasi Antar Etnis (Studi Antara Suku Bali dengan Suku Lampung di Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung) Khomsahrial Romli dan Ayu Maulia
Informasi Pengawasan Dan Iklim Organisasi Eko Harry Susanto
Aktivitas Public Relations PT. (Persero) Angkasa Pura 1 Makassar Dalam Menangani Komplain Pelanggan Wardah
Strategi Public Relations Dalam Membentuk Opini Publik Tentang Pencitraan Di PT.Bukit Asam (Persero) Tbk. Unit Pelabuhan Tarahan - Bandar Lampung Wawan Hernawan dan Muniroh
Peningkatan Citra Organisasi Dalam Membangun Keunggulan Kopetitif (Competitive Advantage) Di Perguruan Tinggi Swasta Budhi Waskito
Volume 4 Nomor 4 (2012) : APRIL
POLA KOMUNIKASI ETNIS BESEMAH (Kajian Etnografi Komunikasi Pada Kelompok Etnis di Pagaralam Sumatera Selatan Tina Kartika
PROGRAM ACARA KESENIAN TRADISIONAL DI RADIO SWASTA LOKAL DI DIY (Studi Komparatif Tentang Faktor-faktor yang Mempengaruhi Eksistensi Program Acara Tradisional di Radio Siaran Swasta pada Frekuensi FM dan AM di Yogyakarta) Noning Verawati
SIMBOL DAN IDENTITAS : Kajian Tentang Negosiasi dan Konsolidasi Terhadap Simbol Budaya Dalam mempertahankan Identitas Masyarakat Riau Noor Efni Salam
PENGARUH MEDIA MASSA TERHADAP PERUBAHAN SOSIAL BUDAYA DAN MODERNISASI DALAM PEMBANGUNAN Wwaan Hernawan
KONFLIK AGAMA DALAM MEDIA BERITA ONLINE (Kajian Kritis Pemberitaan Konflik Cikeusik Dalam Portal VIVA.CO.ID Pada Periode Bulan Februari 2011) M. Fikri AR
REPRESENTASI IDENTITAS BUDAYA MAKASSAR DALAM PEMBERITAAN SITUS PANYINGKUL.COM PERIODE 2006-2010 Warda
Volume 3 Nomor 3 (2011) : OKTOBER
Pemberitaan Media Informasi Sebagai Bahan Rujukan Pengambilan Keputusan Transaksi Saham di Valbury Asia Securitas Cabang Dago Bandung Iin Rahmi Handayani
Campaign Management of PT. Foxi Komunika Indonesia Wins In Susilo Bambang Yudhoyono - Boediono on Election 2009 Media Studies A Television Ad Andi Banus
Ideology of Gogirl Magazine Through Representation of Youth Women in Magazine Cover". Critical Analysis of Young Women's Representation in West Celebrity Photo on Gogirl Cover Magazine. Tajisalli Nur Sabarrang
Intercultural Communication in The Inheritance Urang Pulo The Myth Euis Hermawati
Empowerment of Government Public Relation Office Post Restructuring (Case Study on Informatics and Public Relations Office of Jakarta City Administration) Tria Patrianti
Meaning Construction in Porn Film Indonesia. Phenomenology studies Widescreen Film Producers in Jakarta S. Utari Widyastuti
Iklan Televisi dan Kebudayaan Konsumen (Suatu Studi Pada Konsumen Mc Donald's Berdasarkan Pendekatan Kritis) Rina Marlina
Volume 2 Nomor 2 (2011) : APRIL
Pewarisan Budaya Organisasi Dalam Konteks Komunikasi Organisasi (Studi Kasus Pewarisan Budaya Organisasi di Ma'soem Group, Bandung) Agustin Rozalena
Pola Komunikasi Pemasaran Politik Bupati Purwakarta Periode 2008-2013 (Studi Fenomenologi Kegiatan "Gempungan" di Kabupaten Purwakarta) Rohendi
Peranan Humas Dalam Meningkatkan Kualitas Komunikasi Vertikal di Dinas Kehutanan Provinsi Riau Monica Mutiara Tinambunan
Strategi Komunikasi Dalam Penggalangan Dana Lembaga Swadaya Masyarakat "Kemitraan" Adi Damar Prasetya
Komunikasi Pemasaran CV Laktatidia Dalam Memasarkan Susu Kambing (Studi Kasus Komunikasi Pemasaran dalam Mengenalkan dan Meningkatkan Penjualan Susu Kambing di CV Laktatridia Ciwidey, Bandung) Iis Saidah
Kegiatan Sosialisasi Telkom Solutions Business Partner (TSBP) Dalam Meningkatkan Sikap Karyawan Menangani Kasus Pelanggan Telkom Solutions Dian Dwiyane
Volume 1 Nomor 1 (2010) : OKTOBER
The Relation Synamics Between Javanese Migrants and Lampung Community of Lampung Selatan Regency, Lampung Province (A Study if Intercultural Communication) Khomsahrial Romli
The Construction of Media Reality on Judicial Mafia News (Critical Discourse Analysis Study of Bibit and Candra Case on Bang One Show) Aden Hidayat
Politik Aliran Dalam Pemilu 2009 (Studi Atas Political Marketing Partai Keadilan Sejahtera) Salim Alatas
Strategi Komunikasi Pemasaran Sosial Kampung Bebas Narkoba Pada Badan Narkotika Nasional (Studi Kasus Pemberdayaan Masyarakat di Kompleks Permata Kampung Ambon Kelurahan Kedaung Kali Angke Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat)

Tjangkung
Josephien Vivick

Komunikasi Antar Umat Berbeda Agama (Studi Kasus Sikap Sosial dalam Keragaman Beragama di Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan Jawa Barat) Wawan Hernawan
TVRI Sebagai Medium Pencitraan Politisi Dalam Pemilu Legislatif 2009 (Studi Kasus Terhadap Caleg Dalam Acara Dialog Warta Pemilu Periode Februari s.d Maret 2009) Bambang Widodo
............................................
KOM DAN REALITAS SOSIAL
 

Pilih Bahasa

Indonesian English
Copyright © 2018. Bandar Lampung University. Powered and Designed by Lampung Hosting
web analytics

Google Analityc

Powered by Olark